Lamongan Lepas 16 Pramuka ke Jambore Nasional XI di Cibubur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lamongan Lepas 16 Pramuka ke Jambore Nasional XI di Cibubur

Editor: Rohman
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Rabu, 10 Agustus 2022 22:07 WIB

Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, saat memberangkatkan 16 Pramuka ke Jambore Nasional XI.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bupati , Yuhronur Efendi, melepas keberangkatan 16 pramuka penggalang untuk mewakili Kota Soto mengikuti Jambore Nasional XI di Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (10/8/2022). Ia berharap, kontingen yang berangkat dapat menjadi duta-duta di kancah kejuaraan nasional.

Menurut Ketua Majlis Pembina Cabang Pramuka Kabupaten ini, kesempatan untuk mengikuti Jambore Nasional merupakan kesempatan yang luar biasa dan patut dibanggakan. Oleh sebab itu, bupati meminta agar mereka memanfaatkan kesempatan tersebut.

“Manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya, selain memperkenalkan Kabupaten juga manfaatkan ini untuk menyerap pengalaman yang sebanyak-banyaknya, karena kesempatan ini tidak terulang," ujarnya.

"Sebanyak-banyaknya cari teman, sebanyak-banyaknya cari pengalaman, dan sebanyak-banyaknya cari pengetahuan dari berbagai daerah, sehingga kalian semua bisa memahami bagaimana Indonesia yang sebenarnya,” imbuhnya.

Selain itu, Yuhronur berpesan kepada mereka yang berangan untuk tetap menjaga kesehatan, serta meminta restu dari kedua orang tua. Ia yakin, berbagai pengalaman untuk mengasah putra-putri menjadi pemimpin di masa depan ada di sana.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Lamongan

Berita Terkait

Bangsaonline Video