Jelang Berakhirnya TMMD di Ngawi, Satgas Genjot Pembangunan Fisik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Berakhirnya TMMD di Ngawi, Satgas Genjot Pembangunan Fisik

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Rabu, 10 Agustus 2022 22:43 WIB

Satgas TMMD di Desa Gunungsari Ngawi mengebut pengerjaan pavingisasi dan pelebaran jalan desa.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 di kurang 2 pekan lagi berakhir. Tepatnya pada tanggal 24 Agustus mendatang.

Karena itu, satgas TMMD menggenjot pelaksanaan pembangunan fisik yang belum kelar. Harapannya, pembangunan fisik tersebut bisa rampung tepat waktu pada tanggal 24 Agustus mendatang. Untuk mewujudkan target tersebut, satgas TMMD bersama warga bekerja ekstra.

Adapun sejumlah proyek pembangunan dalam TMMD di antara lain pavingisasi sekaligus pelebaran jalan desa. Sebab, jalan tersebut selama ini hanya dapat dilintasi kendaraan roda dua.

Selain jalan desa, talud yang berfungsi sebagai penahan badan jalan di beberapa tempat yang terjal, khususnya di sekitar jembatan, juga menjadi sasaran pada TMMD kali ini.

"Untuk anggota satgas agar terus semangat melakukan upaya percepatan penyelesaian pekerjaan di . Sehingga program TMMD dapat selesai sebelum waktu penutupan," ujar Komandan Kodim Ngawi Letkol. Inf. Adi Wirawan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video