Tim Wasev Mabes TNI AD Tinjau Pelaksanaan TMMD Ke-114 Kodim 0816/Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tim Wasev Mabes TNI AD Tinjau Pelaksanaan TMMD Ke-114 Kodim 0816/Sidoarjo

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Jumat, 12 Agustus 2022 16:58 WIB

Tim Wasev dari Mabes TNI AD yang dipimpin oleh Mayjen TNI Dedi Solihin didampingi Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali, datang ke lokasi TMMD ke-114 dalam rangka mengevaluasi hasil pelaksanaanya yang dikerjakan oleh Kodim 0816/Sidoarjo, Kamis (11/08/2022).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Wasev dari yang dipimpin oleh Mayjen TNI Dedi Solihin datang ke lokasi dalam rangka mengevaluasi hasil pelaksanaanya yang dikerjakan oleh , Kamis (11/08/2022).

Kepada tim wasev, Dansatgas mengatakan bahwa sebagian besar anggota yang terlibat kegiatan TMMD itu merupakan mantan anggotanya saat menjabat Dandim 0816/Sidoarjo sehingga pada kesempatan tersebut ketua Tim Wasev juga berkesempatan reuni dengan para mantan anak buahnya.

Mayjen TNI Dedi Solihin menitip pesan kepada para anggota Satgas TMMD agar menjaga kesehatan, dan juga menyampaikan salam kepada keluarga personel Satgas TMMD. Di akhir kesempatan itu ia juga mengajak seluruh anggota Satgas TMMD untuk melaksanakan foto bersama.

Senada dengan Mayjen TNI Dedi Solihin, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M. menegaskan jika TMMD merupakan program untuk membantu mempercepat pembangunan dan daerah yang dipilih merupakan daerah yang sulit untuk dijangkau program lainnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video