Warga Sumber Mlaten Lawang Pasang Banner Peringatan ke Perumda Tirta Kanjuruhan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Warga Sumber Mlaten Lawang Pasang Banner Peringatan ke Perumda Tirta Kanjuruhan

Editor: Rohman
Wartawan: Dadang Dwi Tanto
Jumat, 12 Agustus 2022 21:49 WIB

Banner peringatan dari warga Sumber Mlaten, Desa Kalirejo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, untuk Perumda Tirta Kanjuruhan.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Sebuah banner peringatan dipasang warga Sumber Mlaten, , Kecamatan Lawang, Kabupaten , untuk Perumda Tirta Kanjuruhan (PDAM Kabupaten ).

Berdasarkan pantauan BANGSAONLINE.com di lokasi, warga sengaja memasang tulisan peringatan di area tandon air yang diduga milik Perumda Tirta Kanjuruhan karena gerah lantaran keluhannya tidak ditanggapi pihak terkait.

Hal tersebut berawal dari sebuah pohon yang tumbang di sekitar tandon air dan menimpa pagar rumah warga. Setelah itu, beberapa warga mencoba mendatangi Kantor Perumda Tirta Kanjuruhan unit Lawang untuk pertanggungjawaban sekaligus meminta perawatan area tandon (termasuk jalan).

"Beberapa warga sudah datang ke kantor (Perumda Tirta Kanjuruhan), namun saat itu saran dari pihak unit diminta membuat proposal yang nantinya akan disampaikan ke direksi," kata salah satu warga yang enggan disebutkan namanya saat dikonfirmasi, Jumat (12/8/2022).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video