Meriahkan HUT RI ke-77, Wali Kota Maidi Bagikan dan Ganti Bendera yang Kurang Layak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Meriahkan HUT RI ke-77, Wali Kota Maidi Bagikan dan Ganti Bendera yang Kurang Layak

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Hendro Suhartono
Jumat, 12 Agustus 2022 22:23 WIB

Wali Kota Madiun Maidi membagikan bendera Merah Putih dan susu kepada warga yang melintas di depan Balai Kota Madiun.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-77, setiap warga diwajibkan untuk setiap hari selama bulan Agustus mengkibarkan bendera Merah Putih di depan rumah. Hal ini juga sebagai bentuk cinta Tanah Air dan bangsa.

Dalam membantu kegiatan tersebut, hari ini Wali Maidi membagikan bendera Merah Putih kepada warga yang melintas di depan Kantor Wali . Bukan hanya itu saja, namun Maidi juga berkeliling kampung untuk melihat langsung pemasangan bendera dan lngsung menggantinya ketika bendera sudah terlihat tidak layak

"Hari ini telah kita bagikan sebayak 5.000 bendera. Dan bendera yang sudah usang, sudah tidak memenuhi standar itu kita ganti," terang Maidi usai keliling kampung mengganti bendera, Jumat (12/8/2022).

(Wali Kota Maidi saat membagikan bendera di depan Balai )

Dan juga menyarankan bilamana ada warga yang tidak mempunyai bendera untuk mengambil bendera di Kantor Wali . Sehingga, kelihatan meriah dalam menghargai serta menghormati jasa para pahlawan yang telah merebut Kemerdekaan RI.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video