Suwandy Firdaus Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua Kick Boxing Indonesia Kabupaten Mojokerto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Suwandy Firdaus Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua Kick Boxing Indonesia Kabupaten Mojokerto

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Saiful Aris
Jumat, 12 Agustus 2022 23:47 WIB

Suwandy bersama pengurus KONI Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - H Suwandy Firdaus SH terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Kick Boxing Indonesia periode 2022-2027, di Den Bei Resto dan Cafe Family , ,, Jumat (12/8/2022).

Terpilihnya politisi Nasdem sebagai Ketua Kick Boxing ini setelah mendapat persetujuan dari 3 club dark cabang olahraga silat yang dibawah naungannya. Yakni, Club Trisula Fighter yang beralamatkan di Desa Gayaman Mojoanyar, Club Mojopahit Kick Boxing yang beralamatkan Desa Banjarsari Jetis, serta Aloha Gym Fighter yang beralamatkan Desa Kenanten Kecamatan Puri.

Ketua KONI Suher Didieanto dalam sambutannya menyarankan panitia agar dalam pelaksanaan Musyawarah Kabupaten (Muskab) Kick Boxing, syarat-syarat dalam AD/ART yang ada harus dilaksanakan, agar tidak timbul persoalan di kemudian hari. “Muskab dikatakan sah apabila tahapan-tahapan yang harus dilaksanakan terlebih dahulu sesuai dengan aturan yang ada, yaitu AD/ ART,” jelasnya.

Mantan anggota DPRD dari Fraksi Demokrat itu menambahkan, dalam melangkah juga perlu hati-hati agar tidak menimbulkan persoalan nantinya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video