Laporkan Pesulap Merah di Polda Jatim, Samsudin Dicecar 37 Pertanyaan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Laporkan Pesulap Merah di Polda Jatim, Samsudin Dicecar 37 Pertanyaan

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Rusmiyanto
Sabtu, 13 Agustus 2022 10:07 WIB

Samsudim bersama kuasa hukumnya saat di Polda Jatim.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Polda Jatim mulai menindaklanjuti pengaduan yang dilayangkan Samsudin, Pemilik yang berada di Kabupaten Blitar.

Kemarin (12/8/2022), Samsudin kembali dilakukan pemeriksaan klarifikasi oleh Ditreskrimsus Polda Jatim. Klarifikasi itu tentang dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan , akrab dipanggil . Pemeriksaan berjalan selama 5 jam.

Klarifikasi pengaduan selesai pukul 17.44 WIB. Samsudin mengaku dicecar Penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim sebanyak 37 pertanyaan. Beberapa pertanyaan di antaranya tentang kerugian yang diderita, asal kasus, hingga kenal atau tidak dengan .

“Dari beberapa pertanyaan yang diajukan penyidik kebanyakan adalah tentang kerugian yang diderita oleh pihak kami pasca viralnya konten yang dilakukan oleh . Bukan hanya kerugian meterial yang kami alami, namun nama baik kami telah ditaruhkan,” ujar Samsudin, Jumat (12/8/2022) malam.

Menurut Samsudin, bahwa pihaknya telah melakukan upaya komunikasi agar beda pendapat bisa dimusyawarahkan. Namun, ia menuding itikad tersebut tidak diterima secara penuh oleh .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video