Laporkan Pesulap Merah di Polda Jatim, Samsudin Dicecar 37 Pertanyaan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Laporkan Pesulap Merah di Polda Jatim, Samsudin Dicecar 37 Pertanyaan

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Rusmiyanto
Sabtu, 13 Agustus 2022 10:07 WIB

Samsudim bersama kuasa hukumnya saat di Polda Jatim.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - mulai menindaklanjuti pengaduan yang dilayangkan Samsudin, Pemilik yang berada di Kabupaten Blitar.

Kemarin (12/8/2022), Samsudin kembali dilakukan pemeriksaan klarifikasi oleh Ditreskrimsus . Klarifikasi itu tentang dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan , akrab dipanggil . Pemeriksaan berjalan selama 5 jam.

Klarifikasi pengaduan selesai pukul 17.44 WIB. Samsudin mengaku dicecar Penyidik Ditreskrimsus sebanyak 37 pertanyaan. Beberapa pertanyaan di antaranya tentang kerugian yang diderita, asal kasus, hingga kenal atau tidak dengan .

“Dari beberapa pertanyaan yang diajukan penyidik kebanyakan adalah tentang kerugian yang diderita oleh pihak kami pasca viralnya konten yang dilakukan oleh . Bukan hanya kerugian meterial yang kami alami, namun nama baik kami telah ditaruhkan,” ujar Samsudin, Jumat (12/8/2022) malam.

Menurut Samsudin, bahwa pihaknya telah melakukan upaya komunikasi agar beda pendapat bisa dimusyawarahkan. Namun, ia menuding itikad tersebut tidak diterima secara penuh oleh .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video