Wadahi Kreativitas Milenial, ​Semarakkan HUT ke-77 RI, Disbudpar Bojonegoro Gelar Lomba Dance | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wadahi Kreativitas Milenial, ​Semarakkan HUT ke-77 RI, Disbudpar Bojonegoro Gelar Lomba Dance

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Eky Nurhadi
Sabtu, 13 Agustus 2022 13:16 WIB

Bupati Anna Mu'awanah saat menghadiri kompetisi Ngelenyer Dance.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com  – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bojonegoro menggelar memperebutkan . Lomba bertema Nglenyer Dance Competition 2022 itu digelar dalam rangka menyemarakkan rangkaian HUT ke-77 Kemerdekaan RI.

Kepala Budiyanto mengatakan, kegiatan ini bertujuan memfasilitasi dan memberikan ruang berkreasi bagi pengembangan bakat generasi milenial. Selain itu juga untuk memunculkan kreativitas koreografi yang inovatif di kalangan generasi milenial.

"Juga mendukung sosialisasi capaian kinerja pembangunan di Kabupaten Bojonegoro melalui event seni budaya lewat lagu Nglenyer ciptaan Bupatb," ujar Budiyanto, Jumat (12/8/22) malam.

Peserta Nglenyer Dance ini berjumlah 79 kelompok atau grup yang terbagi dalam empat zona. Zona satu, sudah dilaksanakan pada 4 Agustus dengan jumlah 24 peserta. Selanjutnya di zona 2 tampil 21 peserta. Sedang zona 3 di Temayang ada 17 peserta. Terakhir zona 4 akan tampil di Pujasera Sugihwaras sebanyak 17 peserta.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video