Gubernur Khofifah Beri Puluhan Bingkisan untuk Keluarga Perintis Kemerdekaan dan Pahlawan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gubernur Khofifah Beri Puluhan Bingkisan untuk Keluarga Perintis Kemerdekaan dan Pahlawan

Editor: Rohman
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Sabtu, 13 Agustus 2022 22:22 WIB

Gubernur Khofifah saat memberangkatkan Tagana dan TKSK sebagai penyalur paket bingkisan. Foto: DEVI FITRI AFRIYANTI/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur (Jatim), Indar Parawansa, membagikan 94 paket bingkisan untuk para janda perintis kemerdekaan serta keluarga pahlawan. Bantuan tersebut dibagikan melalui Dinas Sosial (Dinsos) Jatim.

Gubernur meluncurkan pembagian bingkisan dari Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Sabtu (13/8/2022) sore. Distribusi paket bingkisan itu dikirim menggunakan mobil dan motor Dinsos Jatim yang dikendarai para Taruna Siaga Bencana (Tagana) dan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK).

"Sampaikan salam hormat dan terima kasih kami, kepada janda perintis kemerdekaan. Sampaikan salam hormat dan terima kasih kami kepada keluarga para pahlawan," pesan ke petugas pengirim.

Agenda ini menjadi salah satu kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-77. memaparkan, bingkisan yang dikirim sebagai salah satu bentuk rasa kepedulian pemerintah daerah kepada mereka yang berjuang untuk membantu merebut kemerdekaan tanah air dari penjajah puluhan tahun yang lalu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Khofifah

Berita Terkait

Bangsaonline Video