Bupati Ajak Warga Muhammadiyah Bersatu Padu Bangun Kabupaten Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Ajak Warga Muhammadiyah Bersatu Padu Bangun Kabupaten Kediri

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 15 Agustus 2022 15:36 WIB

Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana (kanan), bersama Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati , Hanindhito Himawan Pramana, mengajak ikut bersatu padu membangun Kabupaten . Ajakan itu disampaikan bupati saat menghadiri Tabligh Akbar Semarak Muktamar dan Aisyiyah ke-48 di Convention Hall Simpang Lima Gumul, Minggu (14/8/2022).

"Harapan saya satu, semoga ke depannya seluruh warga baik Ibu-Ibu Aisyiyah ataupun Bapak-Bapaknya terus bersatu padu bagaimana membangun Kabupaten yang lebih baik," ujarnya di hadapan Ketua Umum PP , Haedar Nashir, dan ribuan hadirin.

Menurut Dhito, sebagai organisasi Islam yang telah berdiri sejak 113 tahun lalu, berperan penting dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM). Menurut dia, mampu memberikan motivasi dan pencerahan bagi kehidupan beragama.

Selain itu, merupakan salah satu organisasi Islam yang memiliki amal usaha cukup banyak dan berkembang pesat. Termasuk di bidang pendidikan, memiliki sekolah yang cukup banyak di Kabupaten .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video