Gerak Cepat, Polisi Mojokerto Berikan Pertolongan Medis Korban Kecelakaan Tunggal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gerak Cepat, Polisi Mojokerto Berikan Pertolongan Medis Korban Kecelakaan Tunggal

Editor: Arief
Wartawan: Anatasia Novarina
Senin, 15 Agustus 2022 20:47 WIB

Gerak Cepat Polisi Mojokerto saat terjadi kecelakaan tunggal di Jalan Brawijaya, tepatnya di depan SD Muhammadiyah, Senin (15/08/2022).

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Panit 1 Lantas Polsek Prajurit Kulon, Aipda Toton memberikan pertolongan pertama medis pada korban kecelakaan tunggal saat melakukan patroli di Jalan Brawijaya, tepatnya di depan SD Muhammadiyah, Senin (15/08/2022).

Diketahui, korban laka tunggal tersebut adalah seorang nenek bernama Marlupi (67) asal Wates, Kecamatan Magersari, yang terjatuh akibat menghindari gundukan pasir di jalan.

Saat itu, Aipda Toton bersama anggota Aipda M. Atok, Aipda Dian Candra, Aipda Andi Susanto sedang melaksanakan patroli dan mengetahui kejadian kecelakaan tunggal serta langsung memberi pertolongan pertama.

Kasi Humas Polres Kota, IPTU MK Umam, membenarkan kejadian tersebut karena sudah mendapat laporan foto dan video dari masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Mojokerto

Berita Terkait

Bangsaonline Video