Peringati HUT RI ke-77, Kota Pasuruan Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati HUT RI ke-77, Kota Pasuruan Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ardianzah
Selasa, 16 Agustus 2022 17:20 WIB

Wali Kota Gus Ipul dan Wawali Mas Adi menggelar acara Tasyakuran dan Doa Bersama di Gedung Kesenian Kota Pasuruan, Senin (15/8/2022) malam.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati , Wali Syaifullah Yusuf () dan Wakil Wali Kota (Wawali) Pasuruan Adi Wibowo () menggelar acara Tasyakuran dan Doa Bersama di Gedung Kesenian , Senin (15/8/2022) malam.

Acara itu dihadiri oleh jajaran Forkopimda se-, di antaranya Sekretaris Daerah , Wakil Ketua DPRD, perwakilan Polres, Kodim, Kejaksaan, Pengadilan Agama, kepala OPD, kecamatan, kelurahan, RW, dan segenap tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, berpesan supaya masyarakat mengenai 3 program pembangunan yang dirumuskan dalam jargon “Kota Madinah” (maju ekonominya, indah kotanya, dan harmoni warganya).

“Maju ekonominya kita perkuat dengan memperbanyak even, indah kotanya kita mainkan resik-resik mulai dari toilet sampai face off (operasi wajah) kota, dan yang ketiga dalam rangka harmoni warganya kita tingkatkan layanan kepada masyarakat,” pesannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video