PWI Sidoarjo Bersinergi dengan Alfamart Gelar Baksos Peduli Veteran | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PWI Sidoarjo Bersinergi dengan Alfamart Gelar Baksos Peduli Veteran

Editor: Rohman
Wartawan: Mustain
Selasa, 16 Agustus 2022 22:41 WIB

Suasana baksos untuk Veteran yang digelar PWI Sidoarjo bersama Alfamart, Selasa (16/8/2022). Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten bersinergi dengan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) menggelar bakti sosial (baksos) untuk veteran di Kota Delta, Selasa (16/8/2022). Baksos bertajuk 'Terima Kasih Veteran' itu digelar di Kantor Sekretariat Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten , Gedung Juang 45, Jalan Ahmad Yani.

Dalam baksos untuk memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia (RI) ini, sebanyak 50 paket sembako dibagikan kepada para anggota LVRI . Bingkisan itu berisi sejumlah bahan makanan pokok seperti beras, mie instan hingga minyak goreng.

Ketua PWI Kabupaten , Musta'in, mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai silaturahmi pihaknya dan Alfamart kepada para veteran di Kota Delta. Selain itu, juga sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian terhadap perjuangan para veteran. 

"Saat ini kami bisa menikmati kemerdekaan juga berkat perjuangan para veteran," ujarnya.

Ia menambahkan, kegiatan itu juga diharapkan bisa menjadi penyulut motivasi para wartawan dan pihak lain dengan belajar dari para veteran tentang perjuangan dan keikhlasan demi bangsa dan negara Indonesia.

"Kami ingin meneladani spirit dan nilai-nilai perjuangan para veteran RI yang rela dan ikhlas berkorban demi bangsa dan negara," kata wartawan BANGSAONLINE.com dan HARIAN BANGSA ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video