Kunjungi Kodim 0831/Surabaya Timur, Danrem 084/Bhaskara Jaya Berikan Arahan Soal Digitalisasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kunjungi Kodim 0831/Surabaya Timur, Danrem 084/Bhaskara Jaya Berikan Arahan Soal Digitalisasi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Rabu, 17 Agustus 2022 14:00 WIB

Danrem 084/Bhaskara Brigjen TNI Terry Tresna Purnama disambut oleh Dandim 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf. Yusan Riawan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama melaksanakan kunjungan ke , Jl. Mulyorejo Indah No. 4 Surabaya, Selasa (16/8/2022).

Kunjungan tersebut dimanfaatkan danrem untuk memberi arahan kepada prajurit, PNS, dan persit KCK cabang L Kodim 0831/ST. Brigjen Terry juga menyempatkan diri untuk meninjau pameran UMKM yang diselenggaran Ibu-Ibu Persit.

Dalam arahannya, danrem menekankan tentang dampak positif dan negatif era digital yang saat ini berkembang pesat. Menurutnya, digititalisasi dapat mendekatkan yang jauh dan menjauhkan yang dekat. Sebab, informasi dapat diakses dari berbagai belahan dunia.

"Segi positif dari media sosial antara lain sebagai sarana menambah ilmu pengetahuan dan teknologi, sosbud, menjalankan bisnis online, pencitraan, mendekatkan yang jauh, e-book, jendela dunia, dan menambah wawasan yang semua akan membentuk kemajuan keluarga, organisasi, dan negara sehingga terwujud keadilan dan kemakmuran," kata danrem.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video