TNI-Polri Siap Dukung Program Pemerintah 'Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat' | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

TNI-Polri Siap Dukung Program Pemerintah 'Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat'

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Dadang Dwi Tanto
Rabu, 17 Agustus 2022 14:50 WIB

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat (tengah) saat mengikuti upacara Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Rabu (17/8/2022).

MALANG, BANGSAONLINE.com - AKBP Ferli Hidayat menegaskan siap membantu program pemerintah dalam mewujudkan ', ' yang menjadi tema Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tahun 2022.

Hal itu disampaikan usai mengikuti upacara Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia bersama Forkopimda di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Rabu (17/8/2022).

"Banyak sekali dinamika yang terjadi di Bangsa kita. Saat ini pemerintah fokus pada pemulihan ekonomi nasional, dan kami akan terus berupaya membantu pemerintah mewujudkan hal tersebut dengan moto, ," ucap Ferli.

Menurutnya, peran menjadi sangat penting dalam mendukung program dan kebijakan pemerintah mewujudkan pemulihan ekonomi nasional, pasca menghadapi pandemi Covid-19 yang cukup panjang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video