Ribuan Jemaah & Syekher Mania Hadiri Ansor Kabupaten Mojokerto Bersholawat, Tasyakuran HUT ke-77 RI | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ribuan Jemaah & Syekher Mania Hadiri Ansor Kabupaten Mojokerto Bersholawat, Tasyakuran HUT ke-77 RI

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Rabu, 17 Agustus 2022 23:19 WIB

Ribuan jama'ah dan syekher mania dari berbagai kota di Jawa Timur meramaikan Ansor Kabupaten Mojokerto Bersholawat. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka tasyakuran HUT ke-77 Kemerdekaan RI, GP Ansor Kabupaten Mojokerto menggelar sholawatan mengundang  dari Surabaya. Acara bertajuk 'Ansor Kabupaten Mojokerto Bersholawat' itu diselenggarakan di Pendopo Rakyat Rumah Dinas Wabup Mojokerto, Rabu (17/8/2022) malam.

Hadrah Al Mustofa Surabaya dan pelantun yang lagi viral di medsos, yaitu Rini Hanriyanti, turut memeriahkan acara tersebut. Sejak pukul 18.00 WIB, ribuan jemaah dan syekher mania dari berbagai kota sudah memadati Halaman Pendopo Rakyat Rumdin Wabup Mojokerto yang terletak Jalan Jayanegara 201 A Kenanten, Puri, Mojokerto.

Ketua GP Ansor Kabupaten Mojokerto, Dr. H. bersyukur kegiatan tasyakuran peringatan HUT ke-77 RI ini berjalan lancar.

Menurutnya, memperingati HUT Kemerdekaan RI dapat dilakukan dengan beragam cara. Salah satunya, melalui sholawat bersama yang digelar PC GP Ansor Kabupaten Mojokerto. Lanjut -sapaannya- sholawat bersama ini juga ditujukan kepada para Pejuang Kemerdekaan Indonesia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video