Ketua DPC Demokrat Kabupaten Mojokerto Gelar Senam Sehat Bareng Ratusan Emak-emak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Mojokerto Gelar Senam Sehat Bareng Ratusan Emak-emak

Editor: Rohman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Kamis, 18 Agustus 2022 15:47 WIB

Suasana senam sehat bersama emak-emak yang digelar Ketua DPC Demokrat Kabupaten Mojokerto, Soleh.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten , Soleh, menggelar senam sehat bersama ratusan emak-emak, Kamis (18/8/2022). Agenda dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 RI itu berlangsung di Dusun Kletek, Desa Baureno, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten .

Soleh berujar, acara ini diadakan untuk bersama-sama menumbuhkan rasa nasionalisme dan patriotisme serta bagian dari mensyukuri HUT ke-77 RI. Sejumlah anggota DPRD Kabupaten , Kepala Desa Baureno, dan emak-emak dari dari berbagai wilayah ada di lokasi.

“Kegiatan ini bagian dari memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia. Kami Partai Demokrat Kabupaten mengajak masyarakat untuk hidup sehat dan senang berolahraga,” kata Abah Soleh (sapaan akrabnya) kepada awak media.

Selain menggelar senam sehat, ada juga kegiatan seperti lomba kelereng dan lomba lari pakai sarung yang diikuti para peserta. Mereka langsung tancap gas, mengikuti gerakan instruktur senam sehat sesaat terdengar musik senam disko. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Mojokerto

Berita Terkait

Bangsaonline Video