IOH Bagikan Dividen Hampir Rp7 Triliun | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

IOH Bagikan Dividen Hampir Rp7 Triliun

Editor: Rohman
Wartawan: Dyah Nisa
Kamis, 18 Agustus 2022 23:51 WIB

President Director and CEO IOH, Vikram Sinha, dan para pemegang saham saat foto bersama.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Indosat Ooredoo Hutchison () membagi total dividen senilai Rp6.999.979.570.690,00. President Director and CEO , Vikram Sinha, mengatakan bahwa Kinerja positif merupakan hasil dukungan terus menerus dari para pelanggan dan seluruh pemangku kepentingan

“Kami akan terus fokus pada percepatan proses integrasi dalam mewujudkan misi kami untuk menghadirkan pengalaman digital kelas dunia, menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Kamis (18/8/2022).

Sejak resmi beroperasi pada 4 Januari 2022, turut memainkan peran penting dalam mendukung agenda pemerintah yakni mendukung ekonomi digital. memberikan bantuan modal bagi pelaku UMKM dan komunitas nelayan di Mandalika melalui platform pinjaman digital UCan dan Bima Kredit.

Sementara untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, terus mempercepat integrasi jaringan dengan teknologi MOCN dan meningkatkan kapasitas agar pelanggan IM3 serta Tri merasakan kualitas jaringan yang lebih baik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   IOH

Berita Terkait

Bangsaonline Video