Komunitas Pekerja Seni Ngawi Berharap Pelaku Penganiayaan MC Dihukum Setimpal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Komunitas Pekerja Seni Ngawi Berharap Pelaku Penganiayaan MC Dihukum Setimpal

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Jumat, 19 Agustus 2022 22:45 WIB

Budi Winada, Pengurus DKKN dan APSI Ngawi saat ditemui awak media. Foto: ZAINAL ABIDIN/ BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Insiden yang dialami Sigid Pramono (31), MC yang menjadi korban penganiayaan saat bertugas memandu acara hiburan, mendapatkan simpati dan perhatian dari .

Dewan Kesenian Kabupaten Ngawi (DKKN), Paguyuban Seni Ngisor Terop (PSNT), dan (), kompak mengecam penganiayaan kepada warga Desa Widodaren tersebut.

Sekadar diketahui, Sigid Pramono dikeroyok oleh sejumlah warga saat memandu acara hiburan orkes dangdut pada hajatan yang digelar di Desa Walikukun, 11 Mei lalu.

Menurut Budi Winada, Pemilik Orkes Sabilla yang juga pengurus DKKN, saat itu Sigid hendak mengakhiri acara dengan alasan izinnya hanya sampai pukul 01.00 WIB. Namun, penonton meminta agar acara diteruskan. Sigid kemudian memberikan toleransi penambahan satu lagu.

Usai penyanyi mengakhiri lagunya, mendadak korban dikeroyok oleh beberapa warga setempat yang sedang melihat hiburan tersebut. Korban yang tidak berdaya sempat berupaya diselamatkan oleh kru, namun warga terus mengejar.

Akibat kejadian itu, korban mengalami gegar otak dan dilarikan ke puskesmas setempat. Namun dikarenakan kondisinya yang kritis, korban dilarikan ke Rumah Sakit Sragen.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video