PKB Jatim Implementasikan Politik Riang Gembira Lewat Karnaval Kebangsaan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PKB Jatim Implementasikan Politik Riang Gembira Lewat Karnaval Kebangsaan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Minggu, 21 Agustus 2022 19:18 WIB

Gus Halim beserta sejumlah pengurus DPW PKB Jatim menyemarakkan Karnaval Kebangsaan The Next 2024 dengan mengenakan pakaian adat Nusantara. foto: DIDI ROSADI/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Diawali dengan acara Karnaval Kebangkitan The Next 2024, para kader beserta warga sekitar , , berbaur bersama karnaval jalan sehat sembari menggunakan kostum pahlawan. Rutenya dari Kantor DPW PKB Jatim hingga Masjid Al Akbar Surabaya dan kembali lagi ke Kantor DPW PKB Jatim.

Uniknya, dalam karnaval itu dibentangkan bendera Merah Putih raksasa sepanjang 500 meter yang dibawa peserta karnaval. Ada juga atraksi barongsai. Setelah itu, warga mengikuti lomba 17 Agustus-an di halaman DPW PKB Jatim.

Ketua DPW PKB Jatim, Abdul Halim Iskandar menyatakan, cara yang dilakukan PKB merupakan bentuk dari implementasi politik riang gembira menatap 2024.

"Hari ini, DPW PKB Jatim menggelar acara peringatan Kemerdekaan yang ke-77. Terasa istimewa. Pertama karena usianya sudah 77 tahun, harus disyukuri dan lanjutkan apa yang jadi cita-cita para leluhur pendiri bangsa, yang pada intinya adalah kesejahteraan bangsa," tutur politikus yang akrab disapa Gus Halim ini, Ahad (21/08/2022).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video