Hadiri Gebyar Muharram Lazismu, Wakil Wali Kota Pasuruan Serahkan Santunan dan Sejumlah Bantuan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hadiri Gebyar Muharram Lazismu, Wakil Wali Kota Pasuruan Serahkan Santunan dan Sejumlah Bantuan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Supardi
Minggu, 21 Agustus 2022 21:11 WIB

Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo saat menyerahkan bantuan beasiswa.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota Pasuruan menghadiri acara 1444H yang digelar oleh Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Sodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Kota Pasuruan, di Masjid Darul Arqom (SMK MUTU), Minggu (21/8).

Acara yang rutin diselenggarakan setiap tahun ini mengusung banyak program. Yaitu khitanan massal sebanyak 60 anak, santunan anak yatim, santunan difabel berupa bantuan alat dengar, bantuan UMKM, pengobatan gratis, serta pemberian beasiswa.

Mas Adi, sapaan Wawali Pasuruan, menyampaikan terima kasih kepada Pengurus Muhammadiyah Kota Pasuruan telah membantu meringankan masyarakat yang kurang mampu.

“Kami mewakili Pemerintah Kota Pasuruan sangat mengapresiasi. Ini adalah wujud sinergi dan peran serta masyarakat. Kegiatan seperti ini juga menjadi salah satu wujud bagaimana harmoni warganya ini terwujud di tengah-tengah masyarakat kita,” ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video