Hadiri Pembukaan Majafest 2022, Ketua DPRD Ayni Zuroh Harap jadi Agenda Tahunan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hadiri Pembukaan Majafest 2022, Ketua DPRD Ayni Zuroh Harap jadi Agenda Tahunan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Aris
Selasa, 23 Agustus 2022 23:29 WIB

Wakil Bupati Mojokerto Dr H Muhammad Al Barra M Si, Ketua DPRD Kabupaten bersama Mojokerto Ayni Zuroh, SE MM dan Kajari Kabupaten Mojokerto, serta Kades Bejijong, Trowulan.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ketua DPRD berharap agar kegiatan dapat menjadi agenda tahunan.

Sebab menurutnya, acara yang menampilkan berbagai rangkaian acara seni dan budaya, serta hiburan lainnya itu akan dapat mengenalkan maupun mempromosikan produk-produk , dan di seluruh .

Menurutnya, itu akan dapat meningkatan pariwisata pasca pandemi Covid-19, serta dapat sebagai langkah untuk membangkitkan ekonomi di masa pandemi Covid-19.

"Saya mendukung penuh kegiatan Majafest ini untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Di samping itu, bila ada kegiatan kelanjutan setelah Majafest ini, maka semua pariwisata maupun berbagai bentuk yang ada di itu akan lebih dikenal oleh masyarakat, baik dari luar daerah maupun dari luar jawa," jelas sesaat setelah menghadiri pembukaan di Lapangan Trawas, Selasa (23/8/2022).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video