Korem 084/Bhaskara Jaya Gelar Bimnis Tingkat Korem Bidang Wanwil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Korem 084/Bhaskara Jaya Gelar Bimnis Tingkat Korem Bidang Wanwil

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Devi Fitri Afrianti
Jumat, 26 Agustus 2022 13:57 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Korem 084/Bhaskara Jaya menggelar bimbingan teknis (bimnis) tingkat korem bidang teritorial yang adaptif melalui penyiapan perlawanan wilayah (wanwil) untuk kepentingan pertahanan negara di Aula Bhaskara Jl. A. Yani No. 1 Surabaya, Kamis (25/8/2022).

Bimnis diikuti para pasiter, danrami, bati wanwil, dan babinsa dari kodim jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya. Bimnis dibuka langsung Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama.

Dalam amanatnya, Brigjen Terry mengatakan bimnis ini bertujuan menyamakan persepsi langkah kegiatan , khususnya bidang wanwil yang harus dilakukan satkowil di wilayah dalam meningkatkan koordinasi dan komunikasi dengan pemda dan instansi terkait untuk bersinergi dalam .

"Sehingga akan mempermudah satkowil dalam menjalankan perannya melaksanakan di wilayah dan hal itu sesuai dengan tema kegiatan yaitu mewujudkan aparat teritorial yang adaptif melalui penyiapan wanwil untuk kepentingan pertahanan negara," terangnya.

Guna terwujudnya sistem pertahanan semesta, imbuh danrem, TNI AD melalui Korem 084/Bhaskara Jaya melaksanakan pemberdayaan wilayah pertahanan di darat melalui kegiatan .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video