Kantor Imigrasi Malang Gelar Rapat Timpora di Kota Batu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kantor Imigrasi Malang Gelar Rapat Timpora di Kota Batu

Editor: Redaksi
Sabtu, 27 Agustus 2022 19:13 WIB

Suasana Rapat Timpora yang digelar Kantor Imigrasi Malang di Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com menggelar Rapat Koordinasi Tim Pengawasan Orang Asing (Timpora) di Kota Batu, Rabu (24/8/2022). Agenda tersebut dihadiri seluruh instansi yang tergabung dalam Timpora Kota Batu.

Kegiatan diawali dengan sambutan Kepala Seksi Inteldakim, Aurizal W. Hakim. Saat itu, ia menyampaikan pentingnya rapat koordinasi Timpora sebagai wadah untuk sharing dan bertukar informasi terkini tentang pengawasan terhadap keberadaan orang asing.

Aurizal juga bersyukur rapat Timpora Kota Batu tahun ini dapat dilaksanakan langsung, mengingat tahun lalu rapat diselenggarakan secara daring melalui zoom. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi serta diskusi tentang permasalahan-permasalahan yang timbul dalam pengawasan orang asing di Kota Batu. 

Diskusi dipandu Kepala Subseksi Intelijen Keimigrasian, Harsya Wardhana Soebagyo. Suasana hangat dan santai tercipta karena banyak pertanyaan serta saran yang disampaikan peserta, seperti Dewi perwakilan dari BNN Kota Batu yang meminta agar sosialisai lebih ditingkatkan melalui media sosial tentang pengawasan orang asing. 

Sedangkan Yuliana Pandin dari perwakilan Dispendukcapil Kota Batu bertanya apakah bisa pihaknya meminta data perihal orang asing dari imigrasi yang nantinya digunakan untuk kroscek informasi yang dimiliki oleh Dispendukcapil Kota Batu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video