Polres Kediri Amankan Ibu yang Diduga Bunuh Anak Kandungnya, Ternyata Pernah Tulis Surat Wasiat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Kediri Amankan Ibu yang Diduga Bunuh Anak Kandungnya, Ternyata Pernah Tulis Surat Wasiat

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 29 Agustus 2022 22:04 WIB

Kasatreskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha Putra saat diwawancarai wartawan. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - N (30), seorang Ibu yang diduga membunuh anak kandungnya sendiri, akhirnya diamankan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Kediri.

Ibu muda itu diamankan petugas saat bersembunyi di kolam ikan lele belakang rumahnya, Senin (29/8/2022) pagi, setelah mendapatkan informasi dari warga.

Kasatreskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha Putra mengatakan, N diamankan dalam kondisi lemas. Petugas pun membawa N ke RS Bhayangkara Kota Kediri atas petunjuk dari dokter.

"Kalau saat ditemukan berdasarkan keterangan suaminya itu tiba-tiba muncul di kolam lele. Tetapi tangan tangannya kondisinya seperti ada bintik-bintik," ujar Rizkika saat dikonfirmasi Mapolres Kediri, Senin (29/8/2022).

Karena masih menjalani perawatan, polisi belum bisa meminta keterangan N. "Untuk kondisi kejiwaan pelaku, kita nanti akan melakukan pemeriksaan kejiwaan ke ahli psikiater," terangnya.

Dalam kesempatan ini, Rizkika juga mengungkapkan bahwa N pernah menulis surat wasiat pada tanggal 11 Agustus. "Isinya antara lain, dia memohon maaf kepada keluarganya dan menitipkan anaknya karena merasa penuh dengan beban merawat buah hatinya tersebut yang merupakan anak kedua," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video