Dirut Petrokimia Gresik Didapuk Sebagai Industry Marketing Champion 2022 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dirut Petrokimia Gresik Didapuk Sebagai Industry Marketing Champion 2022

Editor: Rohman
Wartawan: Syuhud
Rabu, 31 Agustus 2022 14:12 WIB

Direktur Operasi dan Produksi Petrokimia Gresik, Digna Jatiningsih (kanan), saa menjadi pembicara di ajang IMF 2022. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Direktur Utama Petrokimia , Dwi Satriyo Annurogo, dinobatkan sebagai 'Industry Marketing Champion East Java 2022' untuk sektor Resources & Mining dalam ajang Indonesia MarkPlus Festival (IMF) 2022 di Surabaya, Selasa (30/8/2022).

Secara simbolis, penerimaan penghargaan diwakili oleh Direktur Operasi dan Produksi Petrokimia , Digna Jatiningsih. Ia sekaligus menjadi pembicara dalam kegiatan itu, dan mengatakan bahwa penghargaan tersebut menunjukkan Direktur Utama Petrokimia mampu membuktikan marketing spirit yang menginspirasi, serta berdampak positif bagi perusahaan maupun masyarakat.

"Hal ini sejalan dengan tema IMF 2022, yakni 'Entrepreneurial Marketing: Jurus Jitu Jatim Bangkit'," ujarnya.

Sebagai bagian dari BUMN, Digna menyebut Petrokimia selalu berkomitmen untuk memberikan kontribusi lebih bagi dunia pertanian dan masyarakat, khususnya di era kebangkitan ekonomi pascapandemi Covid-19.

"Oleh karena itu, program-program yang kami jalankan tidak semata-mata berorientasi pada pencapaian profit perusahaan, tetapi juga harus menyentuh dan memberikan manfaat untuk masyarakat dan pertanian Indonesia, baik secara langsung maupun dalam jangka panjang," paparnya.

Adapun program yang manfaatnya dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat (dalam hal ini petani) antara lain, berperan aktif dalam menjalankan program Makmur Kementerian BUMN yang merupakan ekosistem pertanian terintegrasi dan bertujuan untuk meningkatkan produktivitas pertanian sekaligus kesejahteraan petani.

"Program Makmur yang telah dijalankan Petrokimia sejak tahun 2021, terbukti mampu meningkatkan produktivitas dan pendapatan petani di berbagai daerah di Indonesia," kata Digna.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video