Peringati HUT ke-74, Ratusan Penyandang Disabilitas Naik Kereta Api Bersama Polwan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati HUT ke-74, Ratusan Penyandang Disabilitas Naik Kereta Api Bersama Polwan

Editor: Rohman
Wartawan: Dadang Dwi Tanto
Rabu, 31 Agustus 2022 16:18 WIB

Suasana saat Polwan Polresta Malang Kota naik kereta bersama para penyandang disabilitas.

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Setiap tahunnya tema Hari Polwan berbeda-beda. Tahun ini Polwan memasuki usia ke-74 tahun, tepatnya pada 1 September 2022 mengusung tema 'Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh'.

Ada hal yang unik dan menarik pada perayaan hari jadi Polwan tahun ini. Untuk pertama kalinya di Indonesia, Polwan Polresta Kota bersama Komunitas Difabel Raya naik kereta api bersama dari Kota menuju Kota Blitar.

Acara yang di kemas dalam 'Healing Bareng Polwan Polresta Kota Bersama Difabel Raya Dalam Rangka Hari Jadi Polwan Ke-74' dikuti sekitar 132 orang penyandang disabilitas, 91 pendamping, dan 42 personel Polwan Polresta Kota, Rabu (31/8/2022).

Beberapa Komunitas difabel Raya ambil bagian dalam acara ini yakni Difabel Creative Community, Forum Keluarga Disabilitas, Gerakan Untuk Kesejahteraan Tuna Rungu Indonesia, dan Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia, seluruhnya berbaur dalam sukacita bersama Polwan Polresta Kota.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video