Berawal dari Pandemi, Ngaji Online Syarihub Kini Diminati Warga Indonesia hingga LN | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berawal dari Pandemi, Ngaji Online Syarihub Kini Diminati Warga Indonesia hingga LN

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Mustain
Rabu, 31 Agustus 2022 20:36 WIB

DARING: Warga saat mengikuti ngaji online yang digelar oleh Syarihub. foto istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pandemi Covid-19 banyak membawa perubahan di masyarakat. Selain berimbas pada pendidikan formal yang digelar secara daring, juga berimbas pada pendidikan non formal seperti . Penyesuaian inilah yang dilakukan oleh sebagai penyedia layanan privat.

Namun tidak ada yang menyangka, adaptasi menjadi ini justru membuat mendapat banyak klien. Sehingga meski pandemi kini sudah mereda, jumlah siswa nya terus mengalami peningkatan.

"Alhamdulillah, sampai sekarang terus mengalami peningkatan. Selain itu, yang menjadi siswa ini tak hanya anak-anak, namun juga remaja bahkan dewasa. Menurut mereka, bisa membuatnya lebih khusyuk dan fokus," cetus Owner , Evilita Adriani dalam keterangan tertulisnya yang diterima BANGSAONLINE.com, Rabu (31/8/2022).

Menurut Evilita, tingginya peminat dari itu juga dikarenakan fleksibilitas jadwal yang disediakan. Jadwal bisa disesuaikan dengan kesibukan siswa.

Selain itu, kompetensi para pengajar dari tidak perlu diragukan lagi. Sebab, setiap pengajar memiliki sertifikat mengajar dari dan lembaga terkait. Selain itu, siswa juga bisa memilih berapa kali pertemuan dalam satu bulan.

menyediakan beragam paket bulanan. Mulai dari empat kali pertemuan perbulan, hingga 20 kali pertemuan per bulan. Biaya yang dibanderol juga relatif terjangkau, mulai Rp250 ribu per bulan. Nantinya, proses akan dilaksanakan melalui platform digital seperti aplikasi zoom atau google meet.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video