Tiga Kandidat Kadispendukcapil Gresik Paparkan Program di Depan Dirjen Dukcapil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tiga Kandidat Kadispendukcapil Gresik Paparkan Program di Depan Dirjen Dukcapil

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Kamis, 01 September 2022 12:38 WIB

Dari kiri, M. Yusuf Ansyori, M. Hari Syawaludin, dan Suwartono. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Tiga kandidat Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Gresik hasil seleksi terbuka (selter) JPTP menjalani tahapan paparan program di hadapan Direktur Jenderal (Dirjen) Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kementerian Dalam Negeri (Kemendahgri), Rabu (31/9/2022), kemarin.

Ketiga kandidat tersebut berdasarkan urut abjad adalah, Camat Kebomas M. Yusuf Ansyori, Sekretaris Dinas Pertanian M. Hari Syawaludin, dan Kepala Bagian Pemerintahan Suwartono.

Mereka memaparkan program di hadapan melalui zoom dari Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkab Gresik.

Tahapan ini wajib dilakukan untuk bisa mendapatkan tiket rekomendasi dari Kemendagri, sebelum dilantik Bupati Gresik menjadi kepala dispendukcapil.

"Rabu kemarin ketiganya memaparkan program di hadapan Ditjen Dukcapil Kemendagri," ucap Khusaini, Kepala BKPSDM Pemkab Gresik saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Kamis (1/9/2022).

Menurutnya, paparan program tersebut merupakan tahapan yang harus dilakukan oleh masing-masing kandidat untuk mendapatkan rekomendasi dari Kemendagri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video