Diskominfo Pamekasan Bagikan 157 Ribu STB untuk Masyarakat Kurang Mampu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diskominfo Pamekasan Bagikan 157 Ribu STB untuk Masyarakat Kurang Mampu

Editor: Rohman
Wartawan: Dimas MS
Kamis, 01 September 2022 19:54 WIB

Kepala Diskominfo Pamekasan, Muhammad, saat memaparkan kepada awak media terkait distribusi STB kepada warga kurang mampu di Bumi Gerbang Salam.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) bakal mendistribusikan Set Top Box () secara gratis kepada masyarakat kurang mampu di Bumi Gerbang Salam. Kepala Diskominfo , Muhammad, mengatakan bahwa ada 157.000 untuk mereka.

Menurut dia, menjadi salah satu alat alternatif agar dapat menikmati tayangan televisi digital tanpa harus mengganti dengan yang lebih modern. Dengan beralihnya siaran analog ke digital, masyarakat bisa mendapatkan kualitas tayangan televisi yang lebih baik.

"Televisi analog ini terbatas, baik dari segi siaran, kualitas gambar, suara, dan menu-menu lainnya," ujarnya, Kamis (1/9/2022)

Terkait data calon penerima , Muhammad menyebut hal itu berdasarkan data yang dihimpun oleh pemerintah pusat dan bukan dibuat pemerintah daerah.

"Dari awal sudah disampaikan, data itu bukan kami yang buat. Itu langsung dari pusat berdasarkan data Kependudukan, data dari Dinas Sosial, dan KB yang kemudian diramu menjadi data calon penerima ," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pamekasan STB

Berita Terkait

Bangsaonline Video