Demi Keamanan, Suporter Arema Dilarang Datang ke Stadion Persik Kediri, Begitu Juga Sebaliknya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Demi Keamanan, Suporter Arema Dilarang Datang ke Stadion Persik Kediri, Begitu Juga Sebaliknya

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 01 September 2022 20:30 WIB

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar didampingi Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi dan Dandim 0809 Kediri Letkol Inf. Letkol Rully Eko Suryawan, saat memimpin rapat koordinasi dengan Manajemen Persik Kediri dan Arema FC Malang. foto: ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Abdullah Abu Bakar memimpun rapat jelang pertandingan yang mempertemukan melawan pada 17 September 2022.

Rapat yang bertempat di Ruang Joyoboyo Balai Kota Kediri, Kamis (1/9/2022),tersebut mengundang jajaran Forkopimda Kota Kediri, Manajemen , dan Manajemen .

Menurut Abu Bakar, rapat tersebut bertujuan untuk menampung saran serta masukan agar laga dapat berjalan lancar, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Sebab menurutnya, saat ini Kota Kediri sedang fokus melakukan pemulihan ekonomi.

"Jika keadaan Kota Kediri tidak aman, maka akan memengaruhi pertumbuhan ekonominya," katanya.

Adapun hasil rapat menyepakati 8 poin penting, antara lain: suporter Persik maupun Arema dilarang mendukung timnya langsung dengan datang ke stadion saat laga tandang. Hal ini dilakukan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video