Montong Fashion Day Hipnotis Ribuan Masyarakat Tuban | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Montong Fashion Day Hipnotis Ribuan Masyarakat Tuban

Editor: Rohman
Wartawan: Gunawan Wihandono
Kamis, 01 September 2022 21:34 WIB

Suasana Montong Fashion Day yang menghipnotis ribuan masyarakat Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Montong Fashion Day (Monday) menjadi pertunjukan spektakuler yang menghipnotis masyarakat dalam Perayaan Hari Besar Nasional (PHBN) di Kecamatan Montong, , Kamis (1/9/2022). Bekerja sama dengan makeup artist (MUA) setempat, ada 50 model yang menampilkan karya terbaiknya dengan tema budaya nusantara dan carnival.

Alhasil, ribuan penonton berdecak kagum melihat aksi model berparas cantik di atas panggung. Perpaduan busana dan kreativitas peserta menjadi sesuatu yang memukau hingga nyaris seluruh sisi lapangan penuh guna ingin mengobati rasa penasaran melihat penampilan karya anak bangsa.

Diiringi alunan musik dan gemerlap lampu, satu per satu model berjalan meliuk ke kiri ke kanan tersenyum manis mempesona dengan melambaikan tangannya. Sesekali mengambil langkah melingkar semakin menambah ramainya suasana malam.

Camat Montong, Chiko Irwanto, tak menyangka idenya membuat fashion show mendapat perhatian luar biasa dari masyarakat. Ia sempat merinding dan terkesan ketika melihat antusias warga yang menyaksikan Monday.

“Terima kasih kepada warga Kecamatan Montong, kemeriahan acara ini tak terlepas dari dukungan seluruh warga. Ke depan fashion show, akan kami jadikan event tahunan,” ujarnya saat memberi sambutan di hadapan penonton.

"Kepada para model dan makeup artis, adalah merupakan kekayaan yang dimiliki Kecamatan Montong. Karenanya melalui Monday tersebut sekaligus sebagai sarana promosi memperkenalkan diri. Kemeriahan ini akan mendongkrak para pelaku ekonomi khususnya di bidang UMKM Hal ini sejalan dengan semangat pemerintah daerah untuk menumbuhkan wirausaha baru," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video