Belajar Bikin Konten yang Menarik, Humas Imigrasi Malang Datangkan Influencer TikTok | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Belajar Bikin Konten yang Menarik, Humas Imigrasi Malang Datangkan Influencer TikTok

Editor: Redaksi
Kamis, 01 September 2022 22:44 WIB

Konten kreator dan influencer Tiktok, Wawan Saktiawan, saat memaparkan cara membuat konten yang menarik.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Memasuki era distribusi informasi secara digital, utamanya di tengah kemajuan media sosial sebagai media informasi yang digemari masyarakat, konten memegang peranan penting dalam proses penyebaran informasi.

Konten-konten yang dikemas menarik lebih banyak menjangkau pengguna media sosial. Sadar akan hal tersebut, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang mengadakan in house training kehumasan dengan mendatangkan narasumber konten kreator dan Tiktok, Wawan Saktiawan.

Pria yang lebih akrab disapa Wawan ini merupakan CEO Idozad Video Production yang memproduksi beragam video-video konten yang viral di media sosial Tiktok maupun Instagram.

Kegiatan in house training dilaksanakan di Aula Kantor Imigrasi Malang dengan peserta Perwakilan Humas Kemenkumham Korwil Malang. Turut hadir dan membuka acara, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang Ramdhani.

Dalam sambutannya, Ramdhani sangat senang dapat menggelar acara pelatihan kehumasan dengan tema "teknik mobile videografi".

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Humas Kantor Imigrasi Malang

 

sumber : Humas Kantor Imigrasi Malang

Berita Terkait

Bangsaonline Video