Dukung Gerakan #IniWaktunyaKita, Tri Launching Perdana Happy | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dukung Gerakan #IniWaktunyaKita, Tri Launching Perdana Happy

Editor: Rohman
Wartawan: Dyah Nisa
Jumat, 02 September 2022 15:39 WIB

Chief Commercial Officer IOH, Ritesh Kumar Singh (kiri), dan SVP-Head of Marketing Tri, Carlos Eduardo Quiroga (kanan), saat foto bersama.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Indosat Ooredoo Hutchison (), melalui brand Tri, memberikan beragam inovasi dan gerakan untuk anak muda dengan meluncurkan gerakan #IniWaktunyaKita. Sebuah ajakan bagi seluruh Generasi Z untuk mulai menggali potensi di dunia digital termasuk media sosial.

Chief Commercial Officer , Ritesh Kumar Singh, mengatakan bahwa inisiasi Tri melalui gerakan #IniWaktunyaKita merupakan wujud komitmen dalam memberdayakan generasi muda untuk mencapai potensi mereka sepenuhnya di dunia digital.

"Dalam gerakan ini, Tri juga mengajak para content creator muda Indonesia dalam menyuarakan gerakan #IniWaktunyaKita, dengan mendorong Gen Z melalui konten-konten digital sesuai dengan passion dan minat dari masing-masing creator, mulai dari seni, komedi, performance, fashion, hingga gaming," ujarnya melalui keterangan yang diterima BANGSAONLINE.com, Jumat (2/9/2022).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   IOH

Berita Terkait

Bangsaonline Video