Era Kolaborasi, Koran Malang Posco Media dan HARIAN BANGSA-BANGSAONLINE Silaturahim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Era Kolaborasi, Koran Malang Posco Media dan HARIAN BANGSA-BANGSAONLINE Silaturahim

Editor: MMA
Sabtu, 03 September 2022 13:33 WIB

Para pimpinan dan rombongan Malang Posco Media foto bersama dengan pimpinan HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE di kantor HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE di Jalan Cipta Menanggap I/35 Surabaya, Jumat (2/9/2022). Foto: BANGSAONLINE.com

SURABAYA, .com - Di tengah kesibukan kerja, para Pimpinan (MPM) masih menyempatkan diri untuk silaturahim ke kantor dan di Jalan Cipta Menanggal I/35 Surabaya. Bahkan chairman populer di Malang Raya itu, Juniarto D Purwanto, mengomandangi langsung acara silaturahim itu.

Pak Pur – demikian teman-teman dan .com memanggil pria asal Tuban itu, sudah tak asing lagi bagi kami. Pak Pur inilah yang banyak membantu ketika masih berada di lingkungan Jawa Pos Group.

Pria berkacamata itu secara telaten hadir dalam rapat-rapat untuk mengarahkan dan membimbing teman-teman. Pak Pur memang sangat senior dan berpengalaman menangani berbagai media di lingkungan Jawa Pos Group.

– dulu Malang Post – sebenarnya lebih pas bernama Malang Raya Pos. Sebab coverage area-nya meliputi Malang dan Kota Batu. Rakyat Batu pun merasa terwakili di koran yang terbit tiap hari itu.

Kini MPM mengembangkan online dan media sosial. MPM ingin memaksimalkan media sosialnya.

“Agar TikTok-nya bisa seperti yang sudah centang biru,” tutur Pak Pur ketika sharing ide dan pengalaman di ruang kerja M Mas’ud Adnan, CEO , dan .com, Jumat (2/9/2022).

Rombongan MPM memang diterima langsung para pimpinan dan . Antara lain, Mas’ud Adnan, Revol Afkar (milenial yang mengomandani ), Yuni (manajer iklan) dan Noviati (keuangan).

Secara teknis operasional mereka diskusi dengan Arief Rahadjo, IT , Ambon (redaktur), dan Emwin Rahman Fitroni yang tiap hari berkutat dengan media sosial, terutama Tik Tok .

Sementara Pak Pur didampingi Hary Santoso (Direktur MPM) dan Buari (Redaktur). Mereka membawa rombongan atau tim digital. Antara lain Jon Soeparijono, Slamet Prayitno, Fitri Pusta Arista, Ozzy Witha Asmara, Septian Dwi Syahputra, dan Arvidya Maulid Dana.

“Sekarang era kolabolasi, bukan konfrontasi. Kita harus bersinergi, saling membantu dan menguatkan bahkan saling menghidupkan. Sekarang, terutama media cetak, sudah bukan lagi era saling membunuh atau kanibal. Karena yang membunuh bisa jadi suatu saat akan dibunuh,” tegas Mas’ud Adnan sembari mengatakan bahwa ia banyak belajar dan diajari Pak Pur dalam mengelola media.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video