Hotel Ibis Surabaya City Center Tawarkan Menu BBQ Murmer dengan Kesan Pulau Dewata di Rooftop | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hotel Ibis Surabaya City Center Tawarkan Menu BBQ Murmer dengan Kesan Pulau Dewata di Rooftop

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Nanang Fachrurozi
Sabtu, 03 September 2022 23:22 WIB

Suasana bak Pulau Dewata di Rooftop Hotel Ibis Surabaya Ciity Center.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Hunian hotel sudah kembali bergeliat pasca badai pandemi Covid-19. Salah satunya City Center yang menawarkan suasana yang unik dengan sajian aneka ragam menu yang murah meriah (murmer) Rp99 ribu nett/orang bisa merasakan semua menu yang ada (All You Can Eat).

Menu spesial yakni (Barbeque) Roasted Chicken di masa promo sebulan ini dengan menawarkan suasana khas Pulau Dewata yang terletak di kawasan Jalan Basuki Rahmat.

"Kami melihat masyarakat Surabaya khususnya, yang mulai ramai mencari tempat makan di luar rumah, apalagi dengan konsep yang berbeda. Kami melihat peluang itu dengan membuat di , belum ada tempat yang membuat konsep ini," ujar I Gede Ngurah M. Sedana selaku General Manager , Sabtu (3/9/2022).

Sedangkan menurut Cicilia Lomanta, Director of Sales , menjelaskan bahwa Bbq promo itu bisa untuk semua tamu yang datang ke hotel, baik itu tamu yang menginap maupun yang datang dari luar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video