Saksikan Baris Kreasi, Wali Kota Kediri Harap Bisa jadi Penanda Perayaan HUT RI bagi Anak-Anak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Saksikan Baris Kreasi, Wali Kota Kediri Harap Bisa jadi Penanda Perayaaan HUT RI bagi Anak-Anak

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 04 September 2022 21:55 WIB

Wali Kota Kediri Abdullah Abu saat menerima cenderamata dari salah satu peserta. foto: ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Abdullah Abu Bakar menyaksikan penampilan warga Kelurahan Balowerti, Kecamatan Kota, Minggu (4/9/2022). Baris kreasi itu sendiri merupakan bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77.

Warga yang sudah berpenampilan unik dan menarik, begitu semangat menunjukkan kebolehannya dalam beryel-yel, menari maupun bermain alat musik di depan Wali . Tak hanya orang dewasa saja yang ikut berpartisipasi dalam baris, terlihat pula anak-anak bahkan warga yang sudah lanjut usia juga turut meramaikan baris kreasi ini.

berharap acara baris kreasi itu selalu ada. Menurutnya, adanya baris kreasi agar anak-anak ketika dewasa di memori ingatannya ada cerita mengenai perayaan Hari Kemerdekaan RI dan ada yang bisa dijadikan penanda bagi mereka.

Karena diketahui bersama, perayaan Hari Kemerdekaan RI jika tidak diadakan acara semacam ini rasanya seperti kurang sesuatu, kurang asyik, dan kurang ramai.

“Setelah 2 tahun tidak bisa mengadakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, akhirnya kita bisa mengadakan ini lagi. Tentu ini akan menjadi kenangan yang sangat baik untuk anak-anak kita dalam peringatan 17 Agustusan ini,” ujar , sapaan wali kota.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video