Danrem 084/BJ Audensi dengan Kepala FKBN Bakorda Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Danrem 084/BJ Audensi dengan Kepala FKBN Bakorda Sidoarjo

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Senin, 05 September 2022 18:32 WIB

Danrem 084/BJ Brigjen Terry Tresna Purnama (kiri) menerima piagam dari Kepala FKBN Bakorda Sidoarjo.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama mendapat kunjungan dari  (FKBN) Bakorda Sidoarjo dalam rangka silaturahim, Senin (5/9/2022).

Kunjungan tersebut dipimpin oleh Dewan Pakar FKBN Bakorwil Jatim Brigjen TNI (Pur) S. Aldian Gondokusumo dan Kepala Nur Rahim. Audensi dilaksanakan di ruang kerja , Jl. A. Yani No. 1 Surabaya, Senin (5/9/2022).

"Audiensi ini dalam rangka silaturahmi dan komunikasi dengan seluruh pejabat di wilayah sehingga kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan FKBN bisa berjalan dengan maksimal," kata Brigjen TNI (Pur) S. Aldian Gondokusumo.

Dalam kesempatan itu, Gondokusumo menjelaskan bahwa FKBN sudah terbentuk di berbagai wilayah di Indonesia. Tujuannya, sebagai bentuk tanggung jawab bersama akan pentingnya pembinaan kesadaran bela negara kepada masyarakat, khususnya para pemuda Indonesia.

"Mengingat masalah bela negara bukan hanya menjadi tanggung jawab saja, akan tetapi merupakan tanggung jawab seluruh pembina sumber daya manusia, termasuk di dalamnya adalah pemerintah daerah," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video