IOH Gelar Pelatihan dan Kompetisi Film Pendek Save Our Socmed Berhadiah Total Rp100 Juta | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

IOH Gelar Pelatihan dan Kompetisi Film Pendek Save Our Socmed Berhadiah Total Rp100 Juta

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Diyah Khoirunnisa
Senin, 05 September 2022 19:02 WIB

Kegiatan saat peresmian program S.O.S.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com -  () dan meresmikan program literasi digital Save Our Socmed (S.O.S) melalui kompetisi . Program ini ditujukan untuk pelajar, mahasiswa, dan umum dengan total hadiah Rp100 juta.

Program ini disertai dengan pelatihan pembuatan film gratis di bioskop-bioskop di 10 kota Indonesia bagi para pendaftar. Program ini diinisiasi menanggapi fenomena flexing, banyak anak-anak Gen-Z makin kerap memamerkan kekayaan dan menyombongkan diri di media sosial yang memberi dampak negatif.

Director & Chief Regulatory Officer , Muhammad Buldansyah mengatakan, lewat program ini, pihaknya ingin memberikan keterampilan digital dan mengajak anak muda untuk memanfaatkan media sosial sebagai sarana meningkatkan kreativitas dengan membuat konten positif.

"Sehingga, anak muda yang jadi pengguna terbesar internet bisa memamerkan kreativitas mereka alih-alih terbawa flex culture," ujarnya, (5/9).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video