Hendak Direlokasi, Ratusan PKL di Bojonegoro Datangi DPRD | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hendak Direlokasi, Ratusan PKL di Bojonegoro Nglurug DPRD

Kamis, 30 April 2015 19:13 WIB

LURUK. Ratusan PKL di sekitar Kota Bojonegoro meluruk DPRD untuk meminta dukungan agar tidak direlokasi. Foto: eky nurhadi/BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Ratusan pedagang kaki lima () yang biasa berjualan di seputar Alun-alun Bojonegoro mendatangi kantor DPRD setempat, Kamis (30/4/2015).

Para itu melakukan negosiasi dan meminta dukungan kepada wakil rakyat yang duduk di kursi legeslatif. Pasalnya ratusan itu akan direlokasi oleh Dinas Pertamanan dan Kebersihan (DKP) Bojonegoro.

"Hari ini rencananya akan dilakukan relokasi, tetapi gagal dilaksanakan setelah para berkumpul di kantor DPRD setempat untuk melakukan negosiasi," ujar Kepala DKP Bojonegoro Nurul Azizah.

Menurut dia, relokasi ini dilakukan karena ada beberapa keluhan dari perkantoran yang ada diseputar wilayah pusat kota itu. Diantaranya, kantor ESDM, Kantor Bakorwil, Masjid Agung dan RS Aisyah.

Surat keluhan yang diterima DKP itu diantaranya, kata Nurul, karena adanya yang berjualan ditrotoar depan kantor itu sehingga mengganggu keindahan kantor, selain itu juga menutupi plang nama beberapa instansi tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PKL

Berita Terkait

Bangsaonline Video