TOP GRC Award 2022, Bank Jatim Raih 2 Kategori Penghargaan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

TOP GRC Award 2022, Bank Jatim Raih 2 Kategori Penghargaan

Editor: Rohman
Wartawan: Diyah Khoirunnisa
Selasa, 06 September 2022 19:32 WIB

Perwakilan Bank Jatim saat menerima penghargaan.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com kembali mengukir prestasi dalam TOP GRC Awards 2022. Sebanyak dua kategori diraih, yakni TOP GRC Awards 2022 #Stars 4 yang dianugerahkan kepada dan The Most Committed GRC Leader 2022 yang dianugerahkan kepada Direktur Utama , Busrul Iman.

“Kami juga berterimakasih kepada para stakeholder dan shareholder atas support yang selama ini diberikan kepada bankjatim. Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja ke depan agar dapat berkontribusi dalam perekonomian Indonesia khususnya di Jawa Timur,” kata Direktur Konsumer Ritel & Usaha Syariah , Arief Wicaksono, Selasa (6/9/2022).

“Penghargaan ini tentunya menjadi sangat spesial bagi kami mengingat bankjatim terus menunjukkan performa dan kinerja yang terus meningkat. Hal tersebut tentunya sejalan dengan transformasi dan berbagai inovasi yang terus kami lakukan secara masif agar bankjatim tetap kompetitif di era digital,” tuturnya menambahkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Bank Jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video