KPU Bojonegoro Terima Hibah Tanah dan Bangunan Gedung dari Pemkab | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KPU Bojonegoro Terima Hibah Tanah dan Bangunan Gedung dari Pemkab

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Selasa, 06 September 2022 22:05 WIB

KPU Bojonegoro menerima hibah tanah dan bangunan gedung dari Pemkab Bojonegoro. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten resmi menerima hibah tanah dan bangunan gedung dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) pada Selasa (6/9/2022).

Penyerahan secara simbolis itu dilaksanakan di Kantor KPU Kabupaten , KHR Moh. Rosyid Nomor 93, , mulai pukul 09.00 - 11.00 WIB.

Ketua Choirul Anam dalam sambutannya mengungkapkan, upaya tersebut menjadi salah satu langkah Pemkab dan KPU Kabupaten untuk memperkuat sinergisitas dalam rangka menyukseskan proses demokrasi dan penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024.

“Penyerahan secara simbolis hibah tanah dan bangunan gedung ini merupakan momen langka dan sangat istimewa. Sangat istimewa dikarenakan tidak banyak pemerintah daerah yang memiliki komitmen dan perhatian yang besar kepada KPU. Salah satu dari yang tidak banyak itu adalah Pemerintah Daerah Kabupaten ," ungkapnya.

"Sekali lagi kami selaku menyampaikan apresiasi yang mendalam dan berterima kasih atas apa yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten ,” tutur Anam.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video