Hadiri Puncak Peringatan HAN 2022, Wabup Gresik Apresiasi dan Kagumi Penampilan dan Prestasi KAG | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hadiri Puncak Peringatan HAN 2022, Wabup Gresik Apresiasi dan Kagumi Penampilan dan Prestasi KAG

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Rabu, 07 September 2022 18:19 WIB

Wabup Gresik Aminatun Habibah saat melihat kepiawaian anak disabilitas dari Kemala Bhayangkari memainkan alat musik organ. foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - () menghadiri puncak peringatan () tingkat tahun 2022.

Kegiatan itu digelar oleh () bersama Dinas KBPPPA, di Aula Mandala Bhakti Praja, Kantor Bupati Gresik, Rabu (7/9/2022).

Puncak peringatan kali ini nengusung tema "Anak Terlindungi, Indonesia Maju". Acara berlangsung meriah dengan tampilan beberapa dari . Di antaranya, aksi duta damar kurung, puisi, tarian, teatrikal, dan permainan musik dari anak disabilitas Kemala Bhayangkari.

Wabup juga menyempatkan diri mendatangi duta damar kurung yang berada di samping pintu acara. Ia terkagum-kagum dan tertawa saat anak-anak menjelaskan dengan gamblang apa makna dan arti pada gambar damar kurung hasil karya mereka.

Ia mengapresiasi dan kagum atas penampilan dan prestasi yang sudah ditunjukkan oleh anak-anak yang tergabung dalam .

"Melalui peringatan 2022, apresiasi sebesar-besarnya saya berikan atas prestasi yang diraih anak-anak Gresik. Saya berharap prestasi mereka bisa menjadi panutan anak-anak muda lainnya di . Mengikuti langkah mereka dalam berprestasi," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video