SIG Bersama Pelindo Teken Kerja Sama Bidang Operasional dan Pengembangan Usaha | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

SIG Bersama Pelindo Teken Kerja Sama Bidang Operasional dan Pengembangan Usaha

Editor: Rohman
Wartawan: Syuhud
Rabu, 07 September 2022 22:12 WIB

Direktur Utama SIG, Donny Arsal (kiri), dan Direktur Utama Pelindo, Arif Suhartono, usai penandatanganan perjanjian induk kerja sama. Foto: Ist

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk () dan PT Pelabuhan Indonesia (Persero) () meneken perjanjian induk kerja sama dalam rangka memperkuat sinergi antar-BUMN. Penandatanganan dilakukan Direktur Utama , Donny Arsal, dan Direktur Utama , Arif Suhartono, di Aula Serba Guna Museum Maritim Indonesia, Rabu (7/9/2022).

Donny menyebut, kerja sama antara dan merupakan upaya penguatan sinergi BUMN untuk memberikan nilai tambah bagi kedua perusahaan. Menurut dia, merupakan kolaborator yang sangat penting.

"Dalam kondisi pasar semen yang hiperkompetisi, operational excellence menjadi keharusan. adalah mitra strategis bagi untuk mencapai operational supply chain yang efisien dan eksekusi yang cepat dari kekuatan infrastruktur serta sarana penunjang yang ada," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pelindo SIG

Berita Terkait

Bangsaonline Video