Peserta Bedah Buku 'Kiai Miliader Tapi Dermawan' di UTM Bangkalan Membeludak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peserta Bedah Buku 'Kiai Miliader Tapi Dermawan' di UTM Bangkalan Membeludak

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Subaidah
Kamis, 08 September 2022 21:13 WIB

Dari kiri, Mas’ud Adnan (penulis buku), KH. Asep Saifuddin Chalim, dan moderator. Foto: SUBAIDAH/ BANGSAONLINE

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Acara ” yang ditulis oleh Mas’ud Adnan disambut antusias oleh peserta, Kamis (08/08/2022). Acara itu digelar di Lantai 10 Universitas Trunojoyo Madura ().

Antusiasme peserta ini dapat dilihat dari penuhnya kuota pendaftaran yang disediakan oleh panita. Bahkan, banyak peserta yang tidak kebagian buku yang bercerita tentang kedermawanan Prof Dr , Pendiri dan Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah.

Mas’ud Adnan mengungkapkan, bahwa buku ini telah dibedah dan dibahas di sejumlah provinsi di Indonesia. Salah satunya Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Stikom, Denpasar, Bali.

“Pemilihan judul buku ini memang cukup menarik. Saya menggunakan kata “tapi” dalam kalimatnya. Karena kata tapi itu menunjukkan atensi bahwa banyak miliarder yang ada di negara kita, tapi jarang di antaranya yang dermawan,” ujarnya.

“Kedermawanan Kiai Asep bisa ditiru. Saya yakin, jika miliarder yang ada di Indonesia ini bisa dermawan, maka problem kemiskinan dapat teratasi,” katanya.

Oleh sebab itu, Mas'ud yang merupakan CEO HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com ini berharap buku ini dapat bermanfaat dan menjadi teladan bagi pembaca.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video