Belasungkawa Gugurnya 2 Pilot Bonanza, Khofifah: Mereka Kini Terbang Tinggi Menghadap Pencipta | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Belasungkawa Gugurnya 2 Pilot Bonanza, Khofifah: Mereka Kini Terbang Tinggi Menghadap Pencipta

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Devi Fitri Afrianti
Jumat, 09 September 2022 09:28 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, menyampaikan duka mendalam gugurnya dua orang prajurit terbaik TNI AL yang mengalami laka pesawat dan tenggelam di Selat Madura saat melaksanakan latihan Air Defence Exercise (ADEX), Rabu (7/9/2022).

Dua penerbang yang gugur tersebut adalah Pilot Lettu Laut (P) Judistira Eka Permadi dan Pilot Letda Laut (P) Dendy Kresna Bakti Sabila.

Sebagaimana diberitakan, pesawat udara jenis G-36 Bonanza T-2503 milik TNI Angkatan yang jatuh di perairan Selat Madura tersebut telah ditemukan dan dievakuasi hari Kamis (8/9/2022). Kerangka TNI Angkatan Laut tersebut ditemukan dan dievakuasi dari kedalaman 15 meter Selat Madura.

“Atas nama pribadi, Gubernur Jawa Timur, dan masyarakat Jawa Timur secara umum, saya menyampaikan dukacita yang mendalam atas gugurnya dua putra terbaik bangsa Pilot Lettu Laut (P) Judistira Eka Permady dan Co Pilot Letda Laut (P) Dendy Kresna Bhakti,” tutur Gubernur Khofifah, di Gedung Negara Grahadi Kamis (8/9/2022) malam.

“Sesungguhnya mereka tidak jatuh, mereka terbang tinggi menghadap Sang Pencipta Alam Semesta. Innalillahi wa inna ilaihi roji'uun,” tulis Khofifah di akun instagramnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video