BLT BBM di Kabupaten Mojokerto Mulai Cair, Dikucurkan Bareng dengan Bantuan Sembako | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

BLT BBM di Kabupaten Mojokerto Mulai Cair, Dikucurkan Bareng dengan Bantuan Sembako

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Jumat, 09 September 2022 19:20 WIB

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati ketika menyaksikan penerimaan BLT BBM kepada masyarakat di Jabon.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Bantuan Langsung Tunai (BLT) kompensasi kenaikan harga BBM di mulai cair. BLT dikucurkan bareng dengan bantuan sembako.

Masyarakat penerima manfaat mendapatkan jatah Rp500 ribu dari program BLT, dan Rp200 ribu dari program sembako. Pencairan tersebut berlangsung di , ,, disaksikan oleh , Jumat (9/9/2022).

"Semuanya akan mendapatkan Rp500.000, yang Rp200.000 itu adalah bantuan sembako untuk bulan September, yang Rp300.000 adalah bantuan BBM untuk bulan September dan Oktober," tutur Bupati Ikfina.

Pada Jumat ini, penyaluran digelar di dan Banjaragung. Di Balongmojo, bantuan diterimakan kepada sebanyak 277 keluarga penerima manfaat () dan 387 warga Desa Banjaragung.

Ikfina menjelaskan, penerimaan itu terbagi menjadi dua tahap, yakni tahap pertama pada bulan September dan Oktober, dan tahap kedua di bulan November dan Desember.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video