H Kojin gantikan Hadi Mustofa Sebagai Ketua P3KM | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

H Kojin gantikan Hadi Mustofa Sebagai Ketua P3KM Malang

Editor: Revol
Wartawan: Hamid
Minggu, 03 Mei 2015 19:07 WIB

H. Mustofa Ketua P3KM yang baru saja lengser. (Hamid/BANGSAONLINE)

MALANG, BANGSAONLINE.com - Kursi ketua Persatuan Pedagang Pasar Kabupaten Malang (P3KM) yang semula dijabat anggota DPRD Kabupaten Malang, H. Hadi Mustofa akhirnya berganti kepemimpinan. Ketua Paguyuban Pasar Kepanjen, H. Kojin terpilih menggantikan Hadi Mustofa sebagai ketua P3KM yang baru dan hasil musyawarah daerah (Musda) II di Pendopo Agung Kabupaten Malang.

H. Kojin diberi waktu selama 15 hari untuk membentuk dan memilih pengurus baru periode 2015-2020. “Dalam Musda II kali ini, kita semua memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada setiap calon. Karenanya, tidak ada calon atau sebaliknya, dalam Musda ini. Mengingat, tujuannya hanya satu. Yaitu, mensejahterakan pedagang dan menselaraskan kinerja dengan pemerintah Kabupaten Malang pada umumnya,” kata Hadi Mustofa kepada BANGSAONLINE.com.

Diakuinya, pria yang biasa di sapa Gus Top itu, sudah dua periode menduduki posisi ketua P3KM. Karena itu, dia memberikan kesempatan kepada yang lainnya untuk maju, agar kinerja P3KM semakin maksimal.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab malang

Berita Terkait

Bangsaonline Video