Hari Radio Nasional, Anggota DPRD Jatim Berharap RRI Bisa Menjadi Sarana Edukasi Politik Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hari Radio Nasional, Anggota DPRD Jatim Berharap RRI Bisa Menjadi Sarana Edukasi Politik Masyarakat

Editor: Rohman
Wartawan: M Didi Rosadi
Minggu, 11 September 2022 21:00 WIB

Anggota DPRD Jatim, Lilik Hendarwati. Foto: M DIDI ROSADI/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Anggota DPRD Jawa Timur, Lilik Hendarwati, punya perhatian khusus pada perkembangan radio di tanah air, terutama RRI sebagai corong informasi publik di Hari Radio Nasional. Ia berharap, RRI juga bisa menjadi sarana edukasi politik bagi masyarakat karena hal ini tanggung jawab bersama, bukan hanya partai politik.

"Partisipasi masyarakat di setiap pemilu masih rendah. Saya berharap RRI bisa menjadi sarana edukasi politik agar kesadaran masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya meningkat," kata perempuan kelahiran Jakarta, 11 September, itu, Minggu (11/9/2022).

Anggota legislatif dari PKS ini berharap radio berperan sebagai saluran informasi terpercaya. Di era digitalisasi, lanjut Lilik, masyarakat dengan mudah mendapatkan informasi tapi banyak yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya (hoax), karena itulah dibutuhkan rujukan informasi terpercaya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Surabaya dprd jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video