Ringankan Beban Pengemudi Ojol, Kapolres Kediri Kota Serahkan Paket Sembako | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ringankan Beban Pengemudi Ojol, Kapolres Kediri Kota Serahkan Paket Sembako

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 12 September 2022 21:08 WIB

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi saat menyerahkan paket sembako kepada perwakilan pengemudi ojol. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Guna meringankan beban ekonomi para pengemudi ojol () akibat dampak kenaikan harga BBM bersubsidi, Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi bersama jajaran dan organisasi kemahasiswaan menyerahkan bantuan berupa paket sembako.

Penyerahan bantuan paket sembako tersebut dikemas dalam acara bakti sosial di Jalan PK Bangsa, tepatnya di depan Taman Makam Pahlawan, , Senin (12/9/2022)

Wahyudi menjelaskan bahwa sasaran bakti sosial ini adalah para pengemudi yang memang terdampak kenaikan harga BBM.

"Kegiatan ini dilakukan bersama organisasi kemahasiswaan di , mulai dari HMI, PMII, GMM, GMNI, KAMMI, dan juga mahasiswa Universitas Brawijaya Kediri sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang tengah menghadapi masa sulit," katanya.

Bantuan yang disalurkan berupa sembako sebanyak hampir 2 ton beras. "Ini merupakan arahan dari Kapolri dan juga Kapolda kepada polres jajaran di seluruh Indonesia untuk membantu meringankan beban perekonomian masyarakat," terang Wahyudi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video